Senin, 16 September 2024

Polsek Pulau Hanaut Sosialisasi Pilkada Damai di Desa Bapinang Hulu Kec. Pulau Hanaut

Polsek Pulau Hanaut Sosialisasi Pilkada Damai di Desa Bapinang Hulu Kec. Pulau Hanaut



PelitaNusantara-KOTIM - Polsek Pulau Hanaut hadir menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Untuk menjaga kamtibmas kondusif, polisi bergandeng tangan dengan masyarakat.

Jelang Pilkada 2024, Polsek Pulau Hanaut tak bosan menyampaikan pesan damai. Kegiatan itu dilakukan di Desa Bapinang Hulu Kec. Pulau Hanaut, Senin (16/9/2024).

Personel Polsek Pulau Hanaut berdialog dengan masyarakat, menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap rukun, apalagi di suasana politik yang terus memanas ini serta membentangkan spanduk menjaga Kamtibmas selama Pilkada damai.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Puwono mengatakan, Polri hadir melakukan cooling system agar kamtibmas terjaga. Mengimbau masyarakat menciptakan pemilu damai.

"Hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka Cipta Harkamtibmas yang kondusif dan aman. Kita ajak masyarakat, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya pada informasi yang bisa mengganggu jalannya Pilkada 2024. "Saring informasi yang diterima, jika tidak benar jangan disebarkan," tutup Kapolsek.
H.Deden S

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PelitaNusantara | All Right Reserved