Selasa, 17 September 2024

Polres Kotim Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Polres Kotim Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional



PelitaNusantara-Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Kotim,Selasa (17/09/24),Pagi.

Kegiatan ini dipimpin Langsung Oleh AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H. dan diikuti Seluruh PJU Polres Kotim beserta Personel Polres Kotim Bersama Dengan Bintara Remaja Polres Kotim dan PNS Polres Kotim.

Kegiatan dilaksanakan dengan diawali Pengibaran Bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pancasila Oleh Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H. dan dilanjutkan dengan pengucapan Tribrata,Catur Prasetya,dan Panca Prasetya Korpri.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H. Dalam Amanatnya menyampaikan, dirinya mengharapkan dalam kegiatan ini setiap anggota Polres Kotim harus meningkatkan kesiapsiagaan menjelang Operasi Mantap Praja dalam Pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.Selain itu kepada masing-masing personel dalam melaksanakan tugas harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab selain itu dirinya juga mengatakan kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa menghindari pelanggaran sekecil apapun guna menjaga harkat dan martabat Polri.

“diharapkan dengan melaksanakan Upacara ini seluruh anggota Polri dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna menciptakan Polri yang presisi”Ungkap Kapolres.
H.Deden S

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PelitaNusantara | All Right Reserved