Minggu, 08 Mei 2022

KOMNAS B PKLH - DPN SELENGGARAKAN Halal bihalal.

KOMNAS B PKLH - DPN SELENGGARAKAN Halal bihalal.



PelitaNusantara-Bekasi,Komite Nasional Bantuan Hukum Perlindungan Konsumen dan lingkungan hidup Dewan Pimpinan Nasional(KOMNAS B PKLH DPN)Telah menyelenggarakan acara Halal bihalal menyambut hari raya idul fitri 1443 Hijriiyah, minggu 08-mei-2022 .dimuai pukul 13 .00 Wib. Bertempat Di MAKO KOMNAS DPN,Jln H suyuthi Desa Sumurkondang Klari kabupaten Karawang -Jawabarat .
   Acara ini Berbarengan dengan Syukuran Hari jadinya KOMNAS B-PKLH
Dewan Pimpinan Nasional sekaligus Syukuran Berdirinya Perusahaan Pt. Lista  Pransejahtera karawang
Yang ke tiga seperti biasanya Sedekahan kepada anak yatim di sekitar wulayah yang berdekatan dengan  Mako Komnas B-PKLH DPN, hal tersebut merupakan bukti Jalinan Silahterahmi Dan mendapat Apresiasi dari Lembaga lain yang hadir dalam Acara tersebut.
   KETUM KOMNAS B PKLH DPN,RUKMAN AKS pada sambutan nya mengajak Semua jajaran para pengurus untuk selalu  Meningkatkan Kinarja yang Baik dan Solidaritas yang tinggi dalam menjalankan tugas Lembaga Sesuai Ketetapan Anggaran dasar/Anggaran Rumah tangga,AD/ART Dan pelaturan Lembaga Komnas BPKLH serta menjalankan regulasi nya Agar menjadi sebuah contoh bagi jajaran para Pengurus Komnas B-PkLH di tingkat Propinsi /Dewan pimpinan Wilayah (DPW )Dan Dewan Pimpinnan Kabupaten (DPK) pada tingkat kabupaten/kota.
    setelah sambutan Ketum Komnas B PKLH DPN Rukman AKS Melanjutkan Acara Potong Tumpeng yang Kental sekali dengan Khas setiap Syukuran/ Deklarasi Pendirian Suatu Lembaga ataupun Perusahaan menurut Adat budaya dan ke arifan lokal. Penulis Acu Mulyana

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PelitaNusantara | All Right Reserved