Kamis, 09 Desember 2021

Kapolsek Leuwisari masih Terus Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes Dan Segerakan Vaksinasi.

Kapolsek Leuwisari masih Terus Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes Dan Segerakan Vaksinasi.



PelitaNusantara-Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Suasana Pandemi Masih belum berakhir, sampai saat ini Covid -19 masih mengintai kita,  berangkat dari itulah Jajaran Polsek Leuwisari  masih terus  melaksanakan operasi Yustisi secara rutin dan teratur.              

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, Selain dari jajaran Polri Polsek Leuwisari, juga mendapat dukungan penuh dari TNI, Koramil, 
 Sat Pol PP dari Kecamatan Lewisari, dan dari Dinas Intansi lainnya                                    Kali ini gelaran  Operasi Yustisi dilaksanakan dengan lokasi di jalan Singaparna Leuwisari, depan kantor UPTD Disdik Leuwisari.

"Pihaknya akan terus melaksanakan operasi secara rutin dan teratur  dan selama dalam melaksanakan operasi kami mengedukasi masyarakat serta sampaikan himbauan guna menerapkan  disiplin Prokes, dan menghimbau agar segera melaksanakan Suntik Vaksin, dan itu kami sampaikan dengan cara humanis.                   
Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini kami juga  membagikan masker kepada khalayak masyarakat umum." Demikian dikatakan oleh Kanit Binmas Aipda Andri 
dan Aipda Gendro. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian aparatur pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.
Memakai Masker Kelihatannya sepele, namun kegunaannya sangat besar dalam upaya melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19" demikian yang terus disampaikan kepada Para personil kepada warga masyarakat." Ucap  Iptu Wahyun Hidayat, SH.

"Pihak Kami selalu ingatkan masyarakat patuhi prokes dengan 5 M. Cuci tangan pakai Sabun dengan air mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas," tambah Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu Hidayat, SH,.
ds(10 /12/2021).

H. Deden S

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PelitaNusantara | All Right Reserved